home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Karakter Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok di Drama 'Record of Youth'

Kamis, 09 April 2020 11:33 by muthiasp | 723 hits
Detil Karakter Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok di Drama 'Record of Youth'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok telah dikonfirmasi membintangi drama terbaru tvN berjudul Record of Youth. Tim produksi pun baru saja membagikan detil baru seputar karakter utama yang akan diperankan oleh ketiga bintang muda itu.

Record of Youth digambarkan sebagai sebuah kisah tentang generasi muda zaman sekarang, yang hidup di dunia di mana "sendok" yang kalian miliki menentukan jalan hidup, dan impian adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meskipun demikian, hasrat muda menuntun untuk terus maju dengan impian mereka.

Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif. Record of Youth adalah drama comebacknya di tvN setelah Encounter pada 2019.

Park So Dam didapuk memerankan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi seorang penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya, dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Tujuannya adalah untuk meninggalkan rasa cemas di dalam dirinya dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri. Record of Youth akan menjadi drama pertama Park So Dam dalam empat tahun setelah Cinderella and Four Knights, yang juga tayang di tvN.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sedangkan, aktor pendatang baru Byun Woo Seok akan memerankan tokoh Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang adalah sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan karena latar belakang keluarganya. Dia baik dan sopan, tetapi juga memiliki daya saing yang kuat.

Won Hae Hyo bekerja sekeras yang dia bisa ketika mengerjakan sesuatu yang dia sukai, jadi dia tidak suka ketika orang mengatakan bahwa dia mendapat keuntungan karena dia dilahirkan dari keluarga kaya. Dia percaya bahwa dia menggapainya setelah kompetisi yang adil dan setara dengan temannya Sa Hye Joon.

Sebelumya, Byun Woo Seok sempat muncul dalam tiga drama pada tahun 2019 yaitu Welcome to Waikiki musim kedua, Search: WWW, dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Sementara itu, drama Record of Youth akan disutradarai oleh Ahn Gil Do yang sebelumnya menggarap drama Forest of Secrets, Memories of Alhambra, dan Watcher. Serta ditulis oleh Ha Myung Hee, penulis dari drama Doctors, High Society, dan Temperature of Love. Record of Youth pun dijadwalkan tayang pertengahan tahun ini

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)