home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Road to Kingdom' Siap Pakai Aturan Baru Untuk Menghindari Kecurangan Voting

Jumat, 10 April 2020 11:57 by dodo07 | 805 hits
'Road to Kingdom' Siap Pakai Aturan Baru Untuk Menghindari Kecurangan Voting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada akhir bulan April, pihak ‘Road to Kingdom’ merilis kabar terbaru terkait program ini. Jika sebelumnya mengumumkan bahwa para kontestan telah melakukan syuting, belum lama ini pihak acara merilis peraturan unik.

Pada tanggal 9 April, SPOTV News melaporkan bahwa perwakilan agensi dari boyband yang berpartisipasi, akan hadir sambil menghitung hasil putaran pertama program 'Road to Kingdom'. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecurangan voting.

“Untuk putaran pertama kompetisi yang diadakan pada tanggal 7 April, kami menghitung suara dengan perwakilan agensi yang mengawasi. Mereka bergabung untuk memastikan keadilan,” ujar sumber dari pihak acara.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Walau begitu, Perwakilan Mnet lainnya mengklarifikasi bahwa belum dikonfirmasi apakah perwakilan agensi akan berpartisipasi dalam mengawasi putaran mendatang. “Kami belum menerapkan sistem. Belum diputuskan bagaimana hasilnya akan dihitung untuk putaran berikutnya,” imbuh sumber tersebut.

Aturan tersebut kabarnya dilakukan sehubungan kontroversi manipulasi suara dari seri ‘Produce’. Mnet lantas merekrut sekelompok pengamat, yang terdiri dari individu biasa, untuk mengawasi hasil pemungutan suara dan memastikan keadilan. Sistem ini juga diterapkan untuk akhir dari 'Queendom' dan 'Show Me the Money 8'.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)