home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'

Jumat, 10 April 2020 09:20 by fzhchyn | 1279 hits
WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis lagu pra-rilis ‘Hold’ pada 26 Februari lalu, WINNER akhirnya resmi mengeluarkan album terbaru bertajuk ‘Remember’ pada 9 April. Bersamaan dengan perilisan album di berbagai platform musik online, WINNER juga merilis video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Sangat berbeda dari ‘Hold’ yang cukup upbeat dan fun, dalam MV ‘Remember’ ini WINNER menampilakan sisi yang lebih sentimental dan melankolis. Masing-masing member menunjukkan bagian vokal dan rap mereka yang menyentuh.

‘Remember’ diciptakan dan ditulis sendiri oleh Mino, di mana liriknya menggambarkan pasangan yang berpisah, namun ingin tetap selalu diingat. Sementara dalam video musiknya menampilkan momen-momen berharga yang mereka habiskan bersama fans dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam full album ketiga ini terdapat 12 lagu, ‘Remember’ (lagu utama), ‘Dduk’ (Jinwoo solo), ‘Hold’ (pra-rilis), ‘Just Dance’, ‘My bad’, ‘Teaser’, Well’, ‘Serenade’ (Seunghoon solo), serta empat lagu dari album debut mereka yang telah diaransemen ulang menjadi versi dinyanyikan empat member, yaitu ‘Empty’, ‘Don’t Flirt’, ‘Color Ring’, dan ‘Different’.

‘Remember’ menjadi album terakhir WINNER dengan formasi empat member. Mereka juga tidak melakukan promosi di acara musik untuk comeback kali ini, mengingat salah satu membernya, Jinwoo sudah menjalankan tugas wajib militer.

Bisa dikatakan bahwa album ini menjadi bentuk hadiah untuk para Inner Circle (sebutan fansnya) agar mereka selalu diingat sampai waktu keempat membernya, Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon bersatu lagi menjadi WINNER.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)