home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WM Entertainment Siap Tayangkan Webtoon B1A4, Oh My Girl, Hingga ONF

Jumat, 10 April 2020 18:14 by dodo07 | 879 hits
WM Entertainment Siap Tayangkan Webtoon B1A4, Oh My Girl, Hingga ONF
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Agensi WM Entertainment belum lama ini dikabarkan telah bekerja sama dengan platform webtoon KTOON milik perusahaan KT. Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi jika nantinya akan ada webtoon yang dibintangi artis naungan EM Entertainment.

Melansir berbagai sumber, diketahui jika kontrak kerja sama tersebut ditanda tangani oleh kedua belah pihak pada hari Kamis (09/04) kemarin, untuk berkolaborasi dalam bidang konten dan marketing. Nantinya KT akan bekerja sama dengan WM Entertainment dalam membuat webtoon artisnya, termasuk Oh My Girl, B1A4 dan ONF.

Prolog untuk seri webtoon baru yang berjudul “Sometoon x Oh My Girl” djadwalkan akan dirilis pada 14 April, menjelang comeback Oh My Girl pada akhir April mendatang. Webtoon ini akan menggabungkan kisah nyata dari anggota Oh My Girl dan akan diperbarui setiap minggu dengan episode baru.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Dibuat oleh Mojito Mohican, webtoon “SomeToon” diadaptasi dari seri populer dengan lebih dari 600 episode cerita yang terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata para pembaca. Tentunya para penggemar sangat menatikan penayangan webtoon dengan tokoh para member Oh My Girl.

“Kami mengerjakan kolaborasi konten ini sehingga pembaca dapat merasakan kegembiraan ketika melihat idola favorit mereka dalam cerita webtoon. Melalui kapabilitas konten KT, kami akan terus menyajikan konten yang mengharukan yang akan memberi energi kepada pelanggan menyambut musim semi di rumah mereka sambil menahan diri untuk tidak keluar.” Ujar Kim Hoon Bae, pemimpin New Media Business Unit KT.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)