home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tompi Bagikan Cerita Dibalik Pemotretan Kehamilan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang 'Apa Adanya'

Jumat, 10 April 2020 22:00 by bellaevania | 1685 hits
Tompi Bagikan Cerita Dibalik Pemotretan Kehamilan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang 'Apa Adanya'
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Tompi menjadi salah satu sahabat dekat yang paling kehilangan mendiang Glenn Fredly. Bersama Sandhy Sondoro, mereka bergabung dalam grup musik Trio Lestari.

Tentunya banyak momen yang telah dilewati Tompi bersama Glenn, salah satunya adalah saat Tompi ditunjuk sebagai fotografer untuk sesi pemotretan kehamilan istri Glenn, Mutia Ayu.

Tompi mengenang bagaimana foto tersebut berhasil diabadikan. Awalnya Glenn tak berniat ikut berfoto dengan Mutia Ayu. “Pda Suatu waktu glenn minta sy fotoin istrinya yg sedang hamil. ‘Gw gak perlu ikutan ya...’ Bgitu kata glenn, saat sy motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya,” tulis Tompi di Instagram.

Tetapi Tompi tak setuju, menurutnya foto Glenn dan Mutia saat itu bisa menjadi kenangan bagi anak mereka. “Lo harus masuk, kenang2an... biar gewa liat ntar bapaknya gagah!” lanjut cerita Tompi.

Tak seperti biasanya, Glenn yang dikenal kerap menggunakan topi di kesehariannya enggan mengenakannya. “Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. ‘Topi pake gak?’ Tanya saya ‘Jgn, biar apa adanya...’ jawab glenn sambil tersenyum,” lanjut Tompi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)