home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seunghyun Eks FT Island Umumkan Masuk Militer Akhir Bulan Ini

Jumat, 10 April 2020 22:11 by fzhchyn | 754 hits
Song Seunghyun Eks FT Island Umumkan Masuk Militer Akhir Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mantan personel band FT Island, Song Seunghyun menyampaikan kabar bahwa dirinya akan segera menjalani tugas militer. Pada 10 April melalui akun Instagram pribadinya, ia secara pribadi mengumumkan hal tersebut kepada para fansnya.

Dalam postingannya, Song Seunghyun menulis, “Semuanya, aku akan masuk militer pada 27 April. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat. Karena masalah Covid-19, aku menyesal bahwa aku tidak dapat mengucapkan selamat tinggal kepada kalian dari jarak yang lebih dekat. Harap berhati-hati dengan Covid-19. Kesehatan adalah hal yang paling penting. Aku akan memnuhi tugasku untuk membela bangsa.”

 

 

Baca juga: Seunghyun eks FTISLAND Umumkan Pensiun Dini dan Akan Menikah

Setelah kontraknya dengan FNC Entertainment berakhir pada tahun lalu, Song Seunghyun juga keluar dari FT Island. Kemudian beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa ia telah bergabung dengan Wooridle Company, agensi yang dipimpin oleh Tony H.O.T.

Terkait tugas militer Song Seunghyun, pihak Wooridle Company pun merilis pernyataan resminya. “Mantan personel FT Island, Song Suenghyun akan mendaftar sebagai tentara aktif dan berencana untuk setia menjalankan tugas dinas militernya.”

“Menghormati keinginan Song Seunghyun sendiri untuk masuk militer dengan tenang, kami memutuskan untuk tidak mengungkap waktu dan lokasi tepat pendaftarannya. Kami meminta pengertian semua orang tentang masalah ini. Song Seunghyun akan kembali setelah dengan setia menjalankan tugasnya untuk membela negara dan menunjukkan kepada Anda seberapa dewasanya ia, jadi tolong kirimkan dukungan dan cinta kepadanya. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)