home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak KBS Klarifikasi Rumor Batal Tayangkan 'School 2020'

Sabtu, 11 April 2020 17:30 by dodo07 | 2152 hits
Pihak KBS Klarifikasi Rumor Batal Tayangkan 'School 2020'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, para penggemar dihebohkan dengan kabar jika drama ‘School 2020’ akan batal tayang. Hal ini lantaran adanya kontroversi pergantian pemain. Sehubungan dengan hal tersebut, pihak KBS akhirnya memberikan klarifikasinya.

Drama ‘School 2020’ sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena pergantian pemeran utama wanita dari Ahn Seo Hyun ke Kim Sae Ron. Pemeran utama wanita yang semula dimainkan oleh aktris Ahn Seo Hyun, namun tak beberapa lama ia diumumkan mendadak keluar dari jajaran pemain.

Kemudian muncul nama Kim Sae Ron yang ditawarkan sebagai pemeran utama, di saat tidak ada kabar Ahn Seo Hyun keluar atau mengundurkan diri secara resmi. Ayah Ahn Seo Hyun sempat mengungkapkan ada konflik internal dengan tim produksi yang membuat anaknya terpaksa hengkang.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Hingga belum lama ini beredar kabar jika drama tersebut batal tayang di KBS karena menghindari kontroversi berlanjut. Namun, dilansir dari Kpopherald, pihak KBS justru membantah tentang kabar tersebut dan mengatakan jika itu bukan berasal dari mereka. KBS mengatakan jika kabar yang beredar bukan disampaikan oleh pihak penanggung jawab mereka.

Lebih lanjut, pihak KBS sendiri juga tengah memeriksa kebenaran dari kabar pembatalan penayangan drama tersebut. Sementara itu, drama School 2020 seharusnya menjadi proyek debut akting dari Kim Yohan pasca bubarnya X1. Di sisi lain, Eunseo WJSN juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain sebagai pemeran pendukung utama.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)