home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jinwoo, Seunghoon WINNER Masuk Wamil 16 April

Minggu, 12 April 2020 22:48 by muthiasp | 601 hits
Susul Jinwoo, Seunghoon WINNER Masuk Wamil 16 April
Image source: Naver

DREAMERS.ID - WINNER baru saja melepas salah satu membernya yaitu Jinwoo untuk menjalani wajib militer. Kini, satu member lain mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan masuk wajib militer di minggu ini.

Pada 12 April, Lee Seunghoon atau Hoony mengumumkan ke penggemar bahwa ia akan mulai menjalani masa pengabdian kepada negaranya pada 16 April 2020, yang mana dua minggu setelah Jinwoo.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Seunghoon mengatakan, "Aku yang selanjutnya masuk wamil setelah Jinwoo. Aku harap kalian akan mengerti dengan kebaikan hati bahwa aku tidak bisa memberitahu lebih awal".

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seunghoon berjanji akan kembali dalam keadaan sehat, "Aku akan menjaga kesehatan dan melakukan yang terbaik sampai aku kembali," ujar cowok kelahiran 11 Januari 1992 tersebut.

Nantinya, Seunghoon akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer di Nonsan Army Training Center, selama kurang lebih empat minggu. Baru setelah itu ditempatkan di divisi tugasnya sebagai tentara aktif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)