home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS Hyena Berakhir dengan Rekor Rating Tertinggi

Senin, 13 April 2020 09:30 by muthiasp | 1697 hits
Drama SBS Hyena Berakhir dengan Rekor Rating Tertinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama SBS berjudul Hyena menjadi salah satu tayangan favorit di akhir pekan. Terbukti dari rating dua digit yang selalu diperolehnya di setiap episode. Drama ini pun sukses mengakhiri cerita dengan rekor rating tertingginya.

Pada Sabtu (11/4) malam, Hyena menayangkan episode terakhirnya. Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-16 itu meraih rating rata-rata sebesar 10,7 persen di bagian pertama dan 14,6 persen bagian kedua skala nasional.

Perolehan itu meningkat dari episode ke-15 yang tayang Jumat (9/4) malam, di mana mengantongi rating rata-rata 11,1 persen bagian pertama dan 12,1 persen bagian kedua. Sekaligus menjadi angka rating tertinggi sepanjang penayangan Hyena.

Baca juga: 5 Karakter Pengacara Drama Korea yang Memikat

Bahkan episode terakhir drama Hyena mencatatkan perolehan yang lebih memuaskan di wilayah Seoul, yakni rating rata-rata sebesar 12,4 persen bagian pertama dan 16,5 persen bagian kedua, dengan titik tertinggi di angka 18,3 persen.

Secara garis besar, Hyena yang diperankan oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini menceritakan tentang dua pengacara dengan latar belakang dan gaya berbeda. Keduanya saling jatuh cinta dan bekerja di firma hukum yang sama. Dengan mengesampingkan perasaan, mereka sukses menjadi duet pengacara yang top.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)