home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Setelah Hiatus Selama 3 Bulan

Senin, 13 April 2020 16:37 by dodo07 | 1605 hits
Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Setelah Hiatus Selama 3 Bulan
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Kecelakaan yang dialami Wendy Red Velvet beberapa bulan yang lalu membuatnya harus hiatus dari dunia hiburan untuk perawatan. Meski begitu, kini penggemar tidak perlu khawatir karena Wendy dinyatakan telah pulih dan belum lama ini terlihat telah kembali beraktivitas.

Belum lama ini, Wendy diketahui telah kembali beraktivitas dengan menghadiri jadwal pertamanya di "MBC Radio with Book" sebagai pembaca buku. Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini membacakan buku berjudul "Petualangan Alice di Negeri Ajaib Louis Carroll".

Sebelum mulai membaca, Wendy menyapa para pendengar dengan suara cerah dengan mengatakan, "Halo. Ini Wendy Red Velvet”. Tak lama, pihak radio pun membagikan foto Wendy saat proses rekaman tersebut. Ia terlihat tersenyum manis dan seolah menyakinkan penggemar jika kini ia telah pulih.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Pada 3 April, SM Entertainment selaku agensi memang menyampaikan jika Wendy telah boleh pulang dari rumah sakit. Meski begitu, ia masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. "Walaupun kondisi Wendy telah jauh lebih baik, dia masih menjalani perawatan. Dia mencapai banyak kemajuan dan sekarang dia masih dalam proses pemulihan dan terus mendapat perawatan." Ujar pihak agensi.

Sementara itu, Wendy diketahui sempat mengalami kecelakaan saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember tahun lalu. Pelantun lagu ‘Psyco’ tersebut diketahui jatuh dari ketinggian 2,5 meter karena kelalaian staff.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)