home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Senin, 13 April 2020 19:00 by muthiasp | 577 hits
Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerinduan penikmat lagu K-Pop akan girl group generasi kedua akan segera terbayar. Pasalnya, Yubin eks Wonder Girls dan Jun Hyosung eks SECRET akan merilis lagu kolaborasi setelah belasan tahun dinantikan.

Pada 13 April, outlet berita News1 melaporkan bahwa kedua cewek cantik itu akan merilis lagu kolaborasi, dan baru saja menyelesaikan proses diskusi untuk lagu tersebut. Mereka dikabarkan tengah bersiap untuk merekam lagu baru itu.

Kabar baik tersebut pun dibenarkan oleh JHS Entertainment selaku agensi yang saat ini menaungi Jun Hyosung, "Jun Hyosung akan membentuk grup bersama Yubin. Karena masih tahap awal, belum ada detil yang ditetapkan, termasuk kapan tanggal perilisan lagunya".

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Sebelum debut dengan grup masing-masing, Yubin dan Hyosung sempat disatukan dalam grup bernama Five Girls bersama dengan UEE After School, Yang Jiwon eks SPICA, dan solois G.NA. Namun grup tersebut bubar sebelum resmi debut di tahun 2007.

Yubin dan Hyosung pun punya kesamaan lain, yaitu sama-sama mendirikan agensi sendiri. Yubin mendirikan label rrr entertainment, sedangkan JHS Entertainment adalah milik Hyosung. Keduanya juga sama-sama sukses merambah ke dunia akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)