home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won dan Lee Da Hee Dikonfirmasi Main Drama tvN Tentang Asal Usul Manusia

Selasa, 14 April 2020 10:17 by fzhchyn | 1713 hits
Kim Rae Won dan Lee Da Hee Dikonfirmasi Main Drama tvN Tentang Asal Usul Manusia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaringan penyiaran tvN tengah mempersiapkan produksi drama baru ‘LUCA’ (judul sementara) yang mengisahkan sebuah cerita berdasarkan ‘Origin of Species’ karya Charles Darwin tentang seseorang yang dilahirkan dalam dunia genetika yang misterius dan didorong sendiri ke masyarakat.

Dua aktor ternama, Kim Rae Won dan Lee Da Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. ‘LUCA’ akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, yang sebelumnya menggarapa ‘Voice’ musim pertama dan ‘The Guest’, serta akan ditulis oleh Chung Sung Il, penulis di balik film-film seperti ‘The Pirates’ dan ‘My Girlfriend ia an Agent’.

‘LUCA’ juga akan menandai drama pertama Kim Rae Won dalam dua tahun. Ia berperan sebagai Ji Oh, seorang pria pendiam yang didorong ke dunia tanpa satu petunjuk pun tentang siapa dirinya, serta memiliki ‘kekuatan’ dan ‘rahasia’ yang berbeda dibandingkan dengan orang biasa.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Sementara Lee Da Hee dengan pesonanya yang tak tertandingi akan berubah menjadi detektif yang berdedikasi bernama Gu Reum, yang dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besarsaat tengah menyelidiki korupsi seorang perwira besar. Gu Reum adalah seorang yang bertindak sebelum berpikir dan melibas apa yang ada di depannya begitu ia mengambil keputusan. Kehidupannya akan berubah ketika bertemu dengan Ji Oh saat ia menyelidiki kasus anak hilang.

Dengan tim produksi yang berpengalaman, ditambah dua bintang yang berbakat, penonton pun begitu mengantisipasi genre baru dalam drama ini. Sementara itu ‘LUCA’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)