home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Manis Yeri dan Wendy Red Velvet Bikin Fans Bahagia

Selasa, 14 April 2020 13:23 by muthiasp | 579 hits
Interaksi Manis Yeri dan Wendy Red Velvet Bikin Fans Bahagia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Red Velvet saat ini tengah masa istirahat sambil mengisolasikan diri di rumah karena pandemi corona. Namun ada saja kegiatan membernya yang membuat fans bahagia, seperti interaksi singkat antara Yeri dan Wendy.

Pada 13 April, Yeri membagikan screenshot dari ruang percakapannya dengan Wendy. Dalam percakapan itu, Wendy memulai dengan membagikan foto dari Yeri sebagai model produk kecantikan Colette, "Itu kamu," kata Wendy.

Lalu Yeri membalas dengan tawa, "Dimana ini?". Wendy menjawab, "Chicor". Yeri merespon, "Wow, ini pertama kalinya aku melihat ini," tulisnya dengan menyertakan emoji tertawa. Wendy menulis, "Huh kamu baru melihatnya pertama kali?".

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Interaksi manis itu pun membuat fans antusias dan semakin merindukan Red Velvet tampil lengkap di atas panggung. Pasalnya, hal itu menandakan bahwa Wendy semakin aktif berkegiatan dan menunjukkan kesembuhannya dari cedera parah yang diderita akibat terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon 2019.

Belum lama ini, Wendy diketahui telah kembali beraktivitas dengan menghadiri jadwal pertamanya di MBC Radio with Book sebagai pembaca buku. Penyanyi kelahiran tahun 1994 ini membacakan buku berjudul Petualangan Alice di Negeri Ajaib Louis Carroll.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)