home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Live Juga Sudah Bisa Ditonton Lewat Desktop

Selasa, 14 April 2020 10:20 by fzhchyn | 546 hits
Instagram Live Juga Sudah Bisa Ditonton Lewat Desktop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini, Instagram tengah memaksimalkan platformnya yang diakses melalui perangkat desktop seperti komputer dan laptop. Setelah fitur Direct Message (DM), kini fitur Instagram Live atau siaran langsung juga bisa dinikmati lewat dekstop.

Seperti diketahui, Instagram Live sebelumnya hanya bisa ditonton lewat aplikasi mobile, yang terkadang sedikit menyusahkan jika live streaming yang ditonton berdurasi panjang. Kini, Instagram pun memungkinkan penggunanya untuk menonton Live dari web agar kontennya bisa dinikmati dengan lebih nyaman di layar yang lebih besar.

Android Police melaporkan bahwa tampilan video Instagram Live di web sama seperti versi mobile. Yang berbeda adalah letak kolom komentarnya. Untuk Instagram Live di mobile, komentar ditampilkan di jendela transparan di bagian bawah video. Jika streaming dilakukan dua orang sekaligus, komentar ini bisa menghalangi video dan menyulitkan untuk melihat video dan komentar secara bersamaan.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Sementara saat menonton Instagram Live di web, kolom komentar dipindahkan ke sebelah kanan video jadi tidak menghalangi saat menonton live streaming. Ukuran videonya tidak terlihat lebih besar di web tapi setidaknya penempatan kolom komentarnya tidak lagi mengganggu.

Mengutip Detik, fitur ini juga hanya memungkinkan pengguna untuk menonton lewat web, bukan memulai live streaming lewat web. Saat ini fitur tersebut baru digulirkan ke sebagian pengguna Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)