home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Reuni, Anggota One Direction Follow Lagi Zayn Malik di Twitter

Selasa, 14 April 2020 15:17 by bellaevania | 656 hits
Rencana Reuni, Anggota One Direction Follow Lagi Zayn Malik di Twitter
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - One Direction memberikan isyarat untuk melakukukan reuni dengan Zayn Malik setelah mengikuti kembali pelantun ‘Pillowtalk’ itu di Twitter.

Zayn Malik merupakan anggota One Direction yang aktif sejak 2010 hingga 2015 sebelum akhirnya memutuskan keluar dari grup dan meninggalkan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan sebagai grup dengan empat orang anggota.

Sejak hengkang, hubungan Zayn Malik dan anggota One Direction lainnya disebut-sebut tak baik. Niall bahkan mengatakan bahwa tak pernah berbicara dengan Zayn Malik lagi.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

One Direction kini tengah merencanakan proyek spesial untuk 10 tahun hari jadi mereka pada Juli mendatang. Penggemar menemukan bahwa anggota One Direction kembali mengikuti Zayn di Twitter. #OneDirectionReunion pun sempat trending. Dalam situs pencarian Google dan juga Apple Music, Zayn Malik kembali muncul dalam profil One Direction.

Dalam sebuah wawancara Liam mengungkap rencana reuni, meski tak menyebutkan Zayn Malik. “Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, jadi kami semua sudah sering mengobrol bersama selama beberapa minggu terakhir. Itu sangat menyenangkan,” ucap Liam, mengutip The Sun.

“Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” katanya lagi. “Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)