home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Rilis Teaser Pertama Jelang Comeback Bulan Depan

Selasa, 14 April 2020 16:28 by dodo07 | 534 hits
MONSTA X Rilis Teaser Pertama Jelang Comeback Bulan Depan
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 6 bulan, boy group MONSTA X dipastikan siap meramaikan parade comeback bulan depan. Kabar ini sebelumnya juga telah diumumkan oleh pihak Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi.

Pada Senin (13/4), akun Twitter resmi MONSTA X merilis foto teaser pertama untuk comeback mendatang. Dalam poster ini, terungkap bahwa mereka akan comeback dengan album mini baru bertajuk ‘FANTASIA X’.

Dari poster tersebut juga diketahui jika perilisan mini album tersebut akan dilakukan pada tanggal 11 Mei mendatang. Sebelumnya, pihak agensi mengumumkan jika Jooheon juga akan bergabung dalam comeback ini setelah sebelumnya diumumkan hiatus karena masalah kesehatan.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Mini album ini akan menjadi comeback pertama MONSTA X di tahun 2020. Grup yang debut tahun 2015 ini terakhir kali merilis album ‘Follow: Find You’ pada Oktober 2019 lalu dengan lagu utama berjudul ‘Follow’.

Sementara itu, MONSTA X sendiri belum lama ini juga telah merilis full album pertama berbahasa Inggris bertajuk ‘All About Luv’ pada bulan Februari 2020 lalu. Grup ini juga akan merilis mini album Jepang pada 15 April mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)