home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Hingga Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Hadir di 'Running Man'

Selasa, 14 April 2020 20:25 by dodo07 | 2476 hits
Chungha Hingga Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Hadir di 'Running Man'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show populer ‘Running Man’ siap kedatangan sederet idola wanita cantik di episode selanjutnya. Hal tersebut belum lama ini diumumkan oleh pihak produksi acara. Tentunya hal ini pun langsung disambut heboh oleh para penggemar.

Dari laporan yang dirilis, sederet idola wanita yang akan datang ke ‘Running Man’ antara lain adalah Chungha, Chorong dan Yoon Bomi A Pink, Choi Yoojung Weki Meki dan Mijoo Lovelyz. Mereka akan hadir sebagai bintang tamu dalam episode spesial ‘Running Man’ ke-500.

Laporan yang dirilis Sport Today juga menyebutkan bahwa kelima idola tersebut sudah ikut syuting pada hari Senin (13/04) kemarin, dan episode ini rencananya akan ditayangkan pada 26 April 2020. ‘Running Man’ sendiri tayang setiap hari Minggu pukul 5 sore KST.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

‘Running Man’ adalah variety show yang pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

Sementara itu, salah satu pemain ‘Running Man’ yaitu Jeon So Min belum lama ini dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kelelahan. Karena hal tersebut, ia harus vakum sementara waktu dari acara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)