home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kirim Pesan Manis untuk Fans Indonesia, Ingatkan Jaga Jarak Dulu

Selasa, 14 April 2020 17:19 by muthiasp | 891 hits
BTS Kirim Pesan Manis untuk Fans Indonesia, Ingatkan Jaga Jarak Dulu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menjadi brand ambassador dari salah satu e-commerce di Indonesia. Hal itu membuat para membernya juga bisa dengan mudah berinteraksi dengan fans tanah air, seperti memberikan dukungan di tengah pandemi corona ini.

Pada 14 April, Tokopedia mengunggah video singkat yang berisikan dukungan dari para member BTS untuk penggemar di Indonesia. "Kami tahu saat ini adalah waktu-waktu yang sulit buat kita semua," ujar RM dalam bahasa Inggris.

Jin menambahkan, "Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama kalian". Jungkook mengatakan, "Tetapi, untuk sekarang ini adalah yang terbaik untuk kita semua...". J-Hope dan Suga mengingatkan bahwa fans Indonesia tidak sendirian, "Kita berdiri bersama," kata Suga.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Dalam bahasa Indonesia, V dan Jimin berpesan, "Jaga jarak dulu.. Jaga Indonesia". Terakhir, BTS mengucapkan, "Tokopedia dan BTS bersama kalian. Cinta BTS!". Pesan singkat itu pun membuat para penggemar di Indonesia heboh dan berterima kasih.

Lantas saja tagar #TokopediaxBTS trending di media sosial. Banyak penggemar tersentuh dengan pesan tersebut, "Hi guys terima kasih atas pesan yang indah untuk negara kami. Pesan yang simple tapi sangat aku butuhkan sekarang. Aku harap COVID-19 akan segera menghilang dari negara kami dan dunia. Jaga keselamatan guys, cinta kalian," tulis akun @yoomgieugh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)