home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mixtape Solo Jooheon dan Lagu MONSTA X Berhasil Masuk 'World Digital Song Sales' Billboards

Selasa, 14 April 2020 21:00 by dodo07 | 682 hits
Mixtape Solo Jooheon dan Lagu MONSTA X Berhasil Masuk 'World Digital Song Sales' Billboards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group MONSTA X kembali menorehkan prestasinya di kancah internasional. Salah satu karya dari membernya yaitu Jooheon berhasil debut chart Billboards dan langsung menduduki posisi 20 besar.

Lagu solo Jooheon yang berjudul ‘Red Carpet’ berhasil debut dan langsung menduduki posisi ke-16 di World Digital Song Sales chart Billboards di minggu ini. Hal ini merupakan dukungan para penggemar sekaligus perayaan kembalinya Jooheon setelah sempat diumumkan hiatus karena masalah kesehatan.

‘Red Carpet’ merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album Mixtape pertama Jooheon yang dirilis pada Agustus 2008 lalu. Dengan prestasi tersebut, membuat Jooheon menjadi satu-satunya anggota MONSTA X yang mencatatkan prestasinya di 'World Digital Song Sales' sebagai solois.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selain mixtape solo Jooheon, salah satu MONSTA yang berjudul ‘I Do Love You’ juga tercata berhasil menduduki chart Billboard di posisi ke-5. Lagu buatan Wonho ini masuk dalam album Korea MONSTA X ‘Are You There’ yang dirilis pada Oktober 2018.

Sementara itu, MONSTA X saat ini tengah menyiapkan comeback Korea mereka bulan depan. Grup naungan Straship Entertainment ini dijadwalkan merilis mini album berjudul ‘Fantasia X’ pada 11 Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)