home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Kontras Woo Do Hwan Perankan Dua Karakter di 'The King: Eternal Monarch'

Rabu, 15 April 2020 12:33 by fzhchyn | 1599 hits
Penampilan Kontras Woo Do Hwan Perankan Dua Karakter di 'The King: Eternal Monarch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu drama tahun ini yang paling dinantikan penayangannya The King: Eternal Monarch akan mulai tayang pada 17 April. Jelang episode perdananya itu, drama SBS ini pun mengungkap dua karakter berbeda yang diperankan Woo Do Hwan di waktu yang bersamaan.

‘The King: Eternal Monarch’ bercerita tentang dua dunia paralel, satu di mana Korea merupakan negara monarki konstitusional, dan satu lagi di zaman modern seperti saat ini. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, dan Kim Go Eun memerankan detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan kaisar untuk menyelamatkan nyama orang-orang.


Woo Do Hwan sendiri akan memerankan karakter Jo Young, kepala pengawal kekaisaran sekaligus sahabat Kaisar Lee Gon. Karakter keduanya adalah Jo Eun Seob, seorang pekerja layanan publik di kantor pelayanan sipil Badan Kepolisian Nasional.


Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam foto-foto yang baru dirilis, transformasi Woo Do Hwan sebagai Jo Eun Seob terlihat sangat berbeda dengan Jo Young. Berbeda dengan penampilannya yang rapi dan sleek sebagai Jo Young, Jo Eun Seob memiliki rambut keriting dan mengenakan pakaian santai. Ia juga nampak memiliki kepribadian yang ceria, yang suka menunjukkan ekspresi lucu dan berbicara dalam dialek Busan.

Terkait peran gandanya itu, Woo Do Hwan mengatakan, “Ini sulit karena ini adalah pertama kalinya aku memerankan dua karakter, tetapi aku bersennag-senang saat syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)