home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Tampilkan Chemistry Berbeda dengan Tiga Lawan Mainnya di Drama Oh My Baby

Rabu, 15 April 2020 16:52 by muthiasp | 2791 hits
Jang Nara Tampilkan Chemistry Berbeda dengan Tiga Lawan Mainnya di Drama Oh My Baby
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jang Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru berjudul Oh My Baby. Dalam drama ini, ia dihadapkan dengan tiga aktor yang menjadi lawan mainnya yaitu Go Joon, Park Byung Eun, dan aktor pendatang baru Jung Gun Joo.

Drama Oh My Baby menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita berusia 39 tahun berprofesi sebagai kepala majalah parenting yang ingin punya anak tanpa menikah. Ketika ia mulai menyerah dengan cinta, justru muncul tiga pria di hidupnya.

Dalam rangkaian poster yang dirilis, para pemain utama menunjukkan chemistry yang berbeda sesuai dengan karakternya. Jang Nara terlihat menikmati mengambil foto dengan Go Joon, yang berperan sebagai fotografer lepas bernama Han Yi Sang, yang mengabdikan diri pada kehidupan lajang.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Poster kedua memperlihatkan Jang Nara dan Park Byung Eun yang berperan sebagai Yoon Jae Young, teman Jang Ha Ri dan ayah tunggal. Yoon Jae Young memegang stetoskop yang diarahkan kepala Jang Ha Ri, seraya mewakili keakraban mereka.

Terakhir, Jang Nara berfoto dengan Jung Gun Joo yang memerankan karakter Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan pemula di majalah parenting Jang Hari. Bersandar di kepalanya, Jang Nara tampak bingung bagaimana memandu tambahan karyawan baru ke perusahaannya.

Drama Oh My Baby akan mulai tayang di tvN pada 6 Mei 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)