home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Twindy Rarasati Umumkan Positif Virus Corona

Rabu, 15 April 2020 15:28 by bellaevania | 844 hits
Aktris Twindy Rarasati Umumkan Positif Virus Corona
Image Source: Twitter

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti tanah air yang mengumumkan positif Corona. Twindy Rarasati, bintang sitcom ‘The East’ sekaligus dokter itu mengabarkan hal tersebut di Instagram.

"Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulis Twindy menyertakan potretnya yang tengah berada di rumah sakit sambil menggunakan masker.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this," tulis wanita berusia 26 tahun itu.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Kembaran Twinda Rarasati itu pun mngingatkan pentingnya tetap berada di rumah. “Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," lanjutnya.

Sebelumnya, aktris Andrea Dian dan Detri Warmanto lebih dulu mengumumkan positif Corona. Setelah melewati proses penanganan medis dan karantina diri, kini keduanya telah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)