home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu D.O EXO Mendadak Populer Karena IU, Kok Bisa?

Kamis, 16 April 2020 11:00 by dodo07 | 2270 hits
Lagu D.O EXO Mendadak Populer Karena IU, Kok Bisa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus member boy group EXO, D.O belum lama ini menjadi perbincangan. Pasalnya, nama D.O dan lagu solonya mendadak menuai perhatian penggemar musik K-pop. Namun, ada hal menarik dari viralnya D.O ini.

Baru-baru ini nama D.O langsung menempati peringkat pertama pada daftar pencarian teratas di platform Melon. Tak hanya itu, Selain itu lagu solonya yang berjudul ‘That’s Okay’ juga langsung meroket ke peringkat pertama di ‘Rising Chart’.

Rupanya, hal ini karena IU yang membahas tentang lagu tersebut di program radio. “Lagu ini mengingatkanku dengan masa trainee. Aku menangis dan tidur ketika mendengarkan lagu ini. Ketika aku mendengarkan ini dengan volume yang kecil, aku bisa tertidur dengan cepat.” Ujar IU.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Bukan pertama, rupanya ini merupakan ketiga kalinya IU membahas tentang lagu ‘That’s Okay’ di program radio. Tak ayal banyak penggemar yang berharap agar kelak keduanya bisa berkolaborasi. Saat baru dirilis, penyanyi kelahiran 1993 ini juga sempat membuat cover untuk lagu ‘That’s Okay’ yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, ‘That’s Okay’ merupakan lagu yang dirilis oleh D.O sebagai hadiah perpisahan dengan para penggemarnya sebelum menjalani wajib militer.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)