home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin ASTRO Berbicara Soal Perannya Sebagai Pangeran Duyung di 'The Mermaid Prince'

Kamis, 16 April 2020 11:50 by dodo07 | 2363 hits
Moonbin ASTRO Berbicara Soal Perannya Sebagai Pangeran Duyung di 'The Mermaid Prince'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Meskipun tengah disibukkan dengan persiapan comeback, Moonbin tetap mempunyai waktu untuk bermain dalam web drama berjudul ‘The Mermaid Prince’. Belum lama ini, ia pun membagikan pengalaman kerjanya tersebut.

The Mermaid Prince’ adalah romansa fantasi kontemporer tentang seorang wanita muda bernama Hye Ri (Jung Shin Hye) yang melakukan perjalanan ke garis pantai Provinsi Gangwon dalam perjalanan kelulusan bersama teman-temannya dan bertemu pangeran putri duyung tituler Woo Hyuk (Moonbin).

Terkait perannya tersebut, Moonbin menyatakan, “Bagi saya, saya memilih karya ini karena meskipun ini adalah drama roman, unsur-unsur misteri dan fantasi membuat saya berpikir bahwa mungkin ada beberapa adegan yang menarik. Saya ingin dapat menunjukkan berbagai jenis pesona diri saya sendiri."

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Moonbin juga mengatakan bahwa sesama anggota ASTRO telah sangat mendukung perannya. "Anggota lain mendorong saya dan mengatakan saya melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka semua bersorak ketika melihat adegan topless di teaser. Saya ingin dapat mendengar mereka berkata ‘Kamu benar-benar Woo Hyuk dalam peran ini'.”

Sementara itu, Astro akan melakukan comeback pada bulan depan dengan full member. Sebelumnya, Moonbin harus absen dan tidak bisa ikut dalam aktivitas promosi untuk album ASTRO sebelumnya yang berjudul ‘BLUE FLAME’ karena masalah kesehatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)