home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kahi Berikan Klarifikasi Terkait Kepulangannya dari Bali di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 16 April 2020 12:15 by dodo07 | 1071 hits
Agensi Kahi Berikan Klarifikasi Terkait Kepulangannya dari Bali di Tengah Pandemi Covid-19
Image source: kprofiles

DREAMERS.ID - Mantan member girl group After School, Kahi belakangan menjadi perbincangan netizen. Hal ini dikarenakan penyanyi cantik tersebut baru kembali dari Bali, Indonesia di tengah wabah virus Covid-19.

Kahi lantas meminta maaf karena memposting foto bersama keluarganya di Bali di tengah wabah virus korona dan pedoman untuk melakukan jarak sosial. Selain itu, belum lama ini pihak agensi Kahi juga turut memberikan pernyataan resmi.

“Kahi tiba dari luar negeri pada 31 Maret. Meskipun awalnya dia dijadwalkan kembali pada 23 Maret, dia kembali ke Korea Selatan melalui penerbangan pada tanggal 31,” ujar perwakilan agensi Kahi.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran tahun 1980 tersebut juga secara sukarela menjalani tes COVID-19 setelah kembali ke rumah, dan hasilnya negatif, tetapi dia terus melakukan karantina sendiri selama 2 minggu.

Sebagai informasi, Kahi sudah hampir setahun belakangan ini tinggal di Bali bersama dengan suami dan kedua anaknya. Ia memiliki rumah di pulau dewata, dan beberapa kali pulang pergi Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)