home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min Dikabarkan Gabung Agensi yang Menaungi Lee Kwang Soo

Kamis, 16 April 2020 10:00 by fzhchyn | 621 hits
Jeon So Min Dikabarkan Gabung Agensi yang Menaungi Lee Kwang Soo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatusnya dari kegiatan di industri hiburan untuk sementara waktu karena kondisi kesehatan, kabar baru datang dari aktris cantik Jeon So Min yang dikatakan segera bergabung dengan agensi baru.

Pada 15 April, diberitakan bahwa Jeon So Min akan menandatangani kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship. Seorang sumber dari agensi pun menanggapi laporan tersebut dan menyatakan bahwa hal tersebut masih belum dipastikan.

Lebih lanjut, sumber dari King Kong by Starship menjelaskan, “Kami sedang dalam tahap diskusi dengan Jeon So Min untuk menandatangani kontrak.” Sang aktris sendiri memang diketahui tengah mencari agensi baru sejak kontrak dengan agensi sebelumnya berakhir.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Jika Jeon So Min akhirnya memutuskan bergabung dengan King Kong by Starship, maka ia akan berad dianungan agensi yang sama dengan Lee Kwang Soo, rekan kerjanya di variety show SBS ‘Running Man’.

Sementara itu, Jeon So Min saat ini tengah beristirahat dari berbagai aktivitasnya, setelah pada 2 April lalu ia dikabarkan mengalami kelelahan akibat terlalu banyak bekerja dan padatnya jadwal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)