home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Gun Joo Ungkap Pesona Karakternya yang Lugu di Drama 'Oh My Baby'

Kamis, 16 April 2020 12:40 by fzhchyn | 594 hits
Jung Gun Joo Ungkap Pesona Karakternya yang Lugu di Drama 'Oh My Baby'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah mencuri perhatian lewat drama ‘Extraordinary You’ di tahun lalu, Jung Gun Joo akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama baru tvN ‘Oh My Baby’. Sebelum penayangannya pada 6 Mei mendatang, tvN pun mengungkap foto-foto yang menampilkan karakter yang dimainkan Jung Gun Joo.

Oh My Baby merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita lajang bernama Jang Ha Ri (Jang Nara), wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting yang ingin membesarkan tanpa harus menikah. Namun tepat saat ia akan menyerah pada cinta, tiga pria memasuki hidupnya.

Salah satu dari pria itu adalah Choi Kang Eu Tteum, yang diperankan Jung Gun Joo. Dia adalah karyawan baru yang bersemangat di majalah parenting yang bermimpi menjadi pekerja paling ahli dan berbakat, tetapi kepolosannya membawanya ke arah yang menarik. Secara khusus, ia akan menampilkan pesonanya yang lugu dan polos saat ia berdialog dengan bosnya, Jang Ha Ri.

Baca juga: Jung Gun Joo Merasa Khawatir Bintangi Drama The Secret Romantic Guesthouse

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Jung Gun Joo menunjukkan senyum yang lembut dengan lesung pipitnya. Salah satu foto memperlihatkan dirinya yang nampak sangat bersemangat saat bekerja, di mana ia mengenakan sarung tangan berdiri di depan tumpukan kotak. Dikapnya yang lembut dan hangat kontras dengan ekspresinya yang lebih serius di foto lainnya.

Jung Gun Joo mengatakan, “Karyawan baru Choi Kang Eu Tteum adalah karakter yang sangat cerdas. Meskipun ia mungkin secara tak sengaja terkadang membingungkan orang-orang dengan kepribadiannya yang sangat optimis, ia memiliki pesona yang tidak bisa kau benci. Aku bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi karakterku, jadi aku harap kalian akan menunjukkan cinta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)