home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Bicara Tentang Energi Positif Penggemar dan Cara Melepas Kangen Antar Member

Kamis, 16 April 2020 15:30 by Rie127 | 479 hits
WayV Bicara Tentang Energi Positif Penggemar dan Cara Melepas Kangen Antar Member
Image Source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru WayV melakukan wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah Elle Korea. Dalam wawancara tersebut, para member membicarakan mengenai persahabatan dan kerja sama yang dijalani selama berkarir.

“Setiap kali kami mengeluarkan lagu baru, para member saling berbagi ide dengan satu sama lain. Saya pikir fakta bahwa kami bertujuh benar-benar ambisius adalah salah satu kekuatan kami," kata Kun.

Hal ini juga ditanggapi oleh Ten, ia mengatakan bahwa para member memiliki pemikiran yang terbuka tentang bagaimana menerima dan menghadapi tantangan baru. Sedangkan Lucas mengatakan bahwa setiap lagu pastinya memiliki jiwa sendiri dan yang paling penting adalah menanamkannya pada diri sendiri dalam dunia itu.

“Itu karena kita semua adalah orang-orang yang positif dan berenergi tinggi. Saya pikir ketika kita berada di atas panggung, energi itu disampaikan kepada penggemar kami," ungkap Yangyang.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hendery juga menambahkan, "Ketika para anggota terpisah, kami menemukan hiburan di FaceTiming satu sama lain”.

Yangyang, Kun, Hendery, Lucas, Ten, Winwin, dan XiaoJun juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan mencintai mereka selama ini bahkan saat tidak sedang dalam masa promosi.

“Ini sumber kekuatan besar bagi kami bahwa bahkan ketika kami tidak mempromosikan album, ada orang-orang yang selalu mengawasi kami dan mendukung kami," kata Winwin.

Xiao Jun mengungkapkan bahwa para member saat ini sedang menyiapkan acara khusus untuk penggemar, karea ia menyukai kejutan, Xiao Jun juga ingin memberikan suatu kejutan untuk penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)