home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny dan Mark NCT Akhirnya 'Debut' Jadi Aktor Dalam Video Pendek, Sudah Nonton?

Kamis, 16 April 2020 23:00 by Rie127 | 1768 hits
Johnny dan Mark NCT Akhirnya 'Debut' Jadi Aktor Dalam Video Pendek, Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (16/04) NCT mengunggah video dalam akun YouTube NCT Daily yang menampilkan Johnny dan Mark sedang melakukan akting untuk film pendek berjudul ‘Freaky Handshake (2020)’ yang berdasarkan cerita dari NCTzen.

Sebelumnya Johnny dan Mark mengunggah postingan di media sosial Twitter @nctsmtown_127 untuk meminta saran pada penggemar tentang jalan cerita seperti apa yang diinginkan, nantinya mereka akan memerankan dan melakukan akting tersebut.

Dalam video berdurasi 3 menit 49 detik tersebut, Johnny dan Mark terlihat sedang tiduran di kamar mereka. Tiba-tiba Johnny mengajak untuk melakukan handshake, anehnya saat melakukan handshake, kedua nya pingsan dan terbangun dengan keadaan badan keduanya bertukar. Johnny menjadi Mark, dan Mark menjadi Johnny.

Baca juga: Baekhyun EXO Ungkap Johnny NCT Sempat Ikut Rekaman Lagu 'Peter Pan'

Keduanya lalu memikirkan cara agar mereka dapat kembali ke badan mereka masing-masing. Johnny kemudian mengajak Mark untuk melakukan handshake lagi, dan kejadian yang sama terulang, mereka pingsan dan terbangun dengan keadaan seperti semula.

Sayangnya, mereka tidak benar-benar melakukan akting untuk suatu drama. Namun, melalui video tersebut, banyak penggemar yang ingin melihat mereka bermain dalam dalam drama asli.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)