home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album MONSTA X 'Wish on The Same Sky' Raih Peringkat Ke-2 di Chart Oricon Jepang

Kamis, 16 April 2020 22:10 by dodo07 | 1101 hits
Album MONSTA X 'Wish on The Same Sky' Raih Peringkat Ke-2 di Chart Oricon Jepang
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Di tengah persiapan comeback Korea, boy group MONSTA X kembali menorehkan prestasi. Single Jepang mereka yang dirilis belum lama ini berhasil menduduki peringkat ke-2 di situs statistik musik terbesar Jepang Oricon.

Pada Kamis (15/4), MONSTA X resmi merilis album Jepang berjudul ‘Wish on The Same Sky’ dengan lagu utamanya sama seperti nama albumnya. Sehari sebelum perilisan atau tepatnya tanggal 14 April, pada grafik single harian dari situs statistik musik terbesar Jepang Oricon, 'Wish on the Same Sky' tercatat telah berada di No. 2. Album tersebut meraih angka luar biasa dengan 15.438 perkiraan penjualan.

Selain itu, ‘Wish on The Same Sky’, dalam album tersebut grup naungan Starship Entertainment juga terdapat lagu ‘Follow’ dalam bahasa Jepang. Untuk music video ‘Wish on The Same Sky’ sendiri telah lebih dulu dirilis oleh pihak agensi.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X sendiri saat ini tengah mempersiapkan comeback Korea mereka yang akan diberi judul ‘Fantasia X’. Album ini dijadwalkan rilis pada 11 Mei mendatang. Pihak agensi mengumumkan jika musik video untuk lagu utamanya telah rampung dan saat ini mereka tengah mempersiapkan online event seperti fanmeeting online dengan para penggemar.

Sementara itu, comeback MONSTA X ini memang telah ditunggu oleh para penggemar yang dikenal dengan nama MONBEBE. MONSTA X sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback pada Oktober 2019 dengan album berjudul ‘Follow: Find You’.

Berikut adalah music video dari lagu 'Wish on The Same Sky'

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)