home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Jadi Tamu di 'Amazing Saturday - Doremi Market'

Jumat, 17 April 2020 10:00 by dodo07 | 993 hits
Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Jadi Tamu di 'Amazing Saturday - Doremi Market'
Image source: kpoprofiles

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukkan syuting drama MBC ‘Find Me in Your Memory’, Lee Jinhyuk UP10TION rupanya juga telah dikonfirmasi untuk tampil dalam variety show ‘Amazing Saturday - Doremi Market’. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar.

Pada 16 April, agensi TOP Media selaku agensi telah mengonfirmasi bahwa Lee Jin Hyuk akan tampil sebagai bintang tamu di episode tvN ‘Amazing Saturday – Doremi Market’ pada tanggal 25 April.

‘Amazing Saturday – Doremi Market’ sendiri adalah acara cabang dari ‘Amazing Saturday’, selain ‘Prison Life of Fools’. cara tersebut disiarkan setiap Sabtu pukul 19:35 (KST) sejak 7 April 2018. Sederet seleb diketahui bergabung sebagai pemandu acara utama.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Lee Jin Hyuk sendiri saat ini diketahui tengah disibukkan dengan perannya sebagai Jo Il Kwon di drama ‘Find Me in Your Memory’. Belum lama ini, para penonton telah disuguhkan potongan gambar saat tokoh Jo Il Kwon kencan dengan Yeo Ha Kyung (yang diperankan Kim Seul Gi).

‘Find Me in Your Memory’ menceritakan kisah cinta antara dua orang yang memiliki luka emosional yang serupa dan ingatan mereka berfungsi sebaliknya dengan tokoh utamanya adalah Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 8:55 malam KST.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)