home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Instagram, Johnny Depp Beri Semangat Lawan Corona

Jumat, 17 April 2020 11:15 by bellaevania | 1695 hits
Gabung Instagram, Johnny Depp Beri Semangat Lawan Corona
Image Source: People

DREAMERS.ID - Johnny Depp menjadi aktor asal Hollywood yang tidak terlalu tertarik dengan kehidupan dunia maya. Pada akhirnya, ia baru saja masuk ke media sosial dengan membuat akun Instagram.

Ia pun tak mengira akan bergabung di sosial media seperti ini. "Aku tak pernah berpikir memiliki alasan penting untuk bergabung di media sosial sampai saat ini," tutur Depp dalam video.

Ia membawa pesan ditengah situasi pandemi virus Covid-19 yang kian membuat masyarakat ketakutan dan menghadapi kesulitan. "Tapi sekarang menjadi saat yang paling tepat," imbuhnya.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Ada ancaman yang tak kasat mata dan telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan musibah pada kehidupan manusia," tuturnya lagi.

Ia pun menyebarkan semangat, mengingatkan untuk selalu berpikir positif. "Di momen karantina seperti sekarang, adalah sebuah pembelajaran. Buatlah sesuatu yang dapat bermanfaat untukmu dan orang lain di hari esok. Apresiasi hari ini," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)