home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Takjub Lagu OST 'Hospital Playlist' yang Dinyanyikannya Sukses di Chart

Jumat, 17 April 2020 11:40 by fzhchyn | 1456 hits
Jo Jung Suk Takjub Lagu OST 'Hospital Playlist' yang Dinyanyikannya Sukses di Chart
Image source: Instagram/JamEnt

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk menyumbangkan suara merdunya melalui sebuah lagu original soundtrack (OST) drama yang tengah dibintanginya, tvN Hospital Playlist. Tak menyangka bahwa lagunya menunjukkan performa yang luar biasa di chart musik, sang aktor pun mengungkapkan rasa takjubnya.

Lagu OST berjudul ‘Aloha’ yang dinyanyikan Jo Jung Suk dengan cepat mencapai posisi No. 1 di berbagai chart musik Korea, dan hingga kini masih menduduki posisi yang tinggi. 20 hari setelah dirilis, ‘Aloha’ akhirnya meraih posisi No. 1 di platform musik terbesar Korea, Melon.

‘Aloha’ sendiri merupakan remake dari lagu tahun 2001 dengan judul yang sama, yang dinyanyikan oleh trio Cool. Ini adalah lagu yang hangat, yang menampilkan suara Jo Jung Suk yang lembut dan manis yang jarang terdengar.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sang aktor menanggapi kesuksesan lagu OST tersebut dengan mengatakan, “Ini adalah lagu yang aku nyanyikan untuk drama dan aku tidak tahu bahwa (lagu) akan menerima banyak cinta saat ini. Aku sangat senang dan berterima kasih.”

Dari lima lagu OST ‘Hospital Playlist’ yang dirilis sejauh ini, semuanya adalah remake dari lagu-lagu populer tahun 90-an dan awal 2000-an, masa di mana kelima karakter dalam drama menghadiri sekolah kedokteran bersama-sama. Mereka menjadi dokter di rumah sakit yang sama dan juga tampil sebagai band.

Jo Jung Suk mengatakan, “Akhir-akhir ini aku memiliki pengalaman yang benar-benar baru melalui ‘Hospital Playlist’ karena lawan main dan aku menyanyikan dan membawakan lagu-lagu yang disukai banyak orang. Sangat menyenangkan aku aku sennag. Aku berharap energi ini dapat dibagi dengan banyak orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)