home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Ceritakan Perjuangannya Atasi Kekhawatiran Ketenaran

Jumat, 17 April 2020 18:35 by dodo07 | 820 hits
Kang Daniel Ceritakan Perjuangannya Atasi Kekhawatiran Ketenaran
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menjadi selebriti populer dengan popularitas yang besar memang bukanlah hal yang mudah. Hal ini rupanya juga pernah menjadi masalah tersendiri bagi Kang Daniel hingga akhirnya memutusakan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Belum lama ini, Kang Daniel membagikan cerita tentang perjuangannya tersebut saat mengatasi ketenarannya saat pemotretan majalah Star1. Karena ini adalah kembalinya usai hiatus, Daniel mengatakan, “Karena aku kembali setelah mengambil hiatus tiba-tiba, semuanya terasa seperti yang pertama dengan album ini.”

Penyanyi jebolan ajangn ‘Produce 101: Season 2’ tersebut melanjutkan, “Aku berterima kasih kepada orang-orang yang bahkan mengenali namaku. Sebelumnya, karena tekanan yang datang dengan namaku, aku merasa seperti membebani diri sendiri. Sekarang, aku tidak akan terpengaruh oleh ketenaran, dan aku ingin menjadi seseorang yang memimpin.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang Daniel akhirnya dapat mengatasi masalahnya tersebut. ia diketahui belum lama ini melakukan comeback dengan merilis album mini ‘CYAN’ dengan lagu utama ‘2U’. '2U' merupakan sebuah lagu yang pas untuk musim semi dengan menggabungkan synthesizer enerjik dan ritme yang riang. “2U” merupakan sebuah lagu yang pas untuk musim semi dengan menggabungkan synthesizer enerjik dan ritme yang riang.

Selain mini album, belum lama ini Kang Daniel juga siap melakukan kolaborasi dengan Zico untuk 2020 Pepsi X Global K-pop Project. Baru-baru ini beredar foto keduanya saat mengenakan pakaian tradisional Korea.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)