home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Tampil Modis dengan Topi Anti Corona

Jumat, 17 April 2020 17:45 by bellaevania | 3401 hits
Tetap Tampil Modis dengan Topi Anti Corona
Image Source: Instagram/@Cathysharon

DREAMERS.ID - Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Jika harus keluar dari rumah pun, masyarakat dihimbau sering mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu mengenakan masker.

Selain masker, ada alternatif lain untuk melindungi diri salah satunya dengan topi anti corona. Topi dengan model bucket hat ini dilengkapi penutup wajah yang terbuat dari visor atau kaca yang biasa digunakan sebagai bahan kaca helm.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Topi keluaran dari brand lokal Aliera Batik ini memiliki banyak varian corak batik berbagai warna. Bagian kaca-nya pun dapat dilepas-pasang sesuai kebutuhan.

Sehingga kita bisa tetap tampil modis saat mengenakan topi ini. Mengutip Instagram Aleira Batik, topi anti corona yang dinamai Protection Hat ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)