home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdengar Mirip Alat Kelamin, Amy Schumer Ganti Nama Anak

Jumat, 17 April 2020 18:10 by bellaevania | 8018 hits
Terdengar Mirip Alat Kelamin, Amy Schumer Ganti Nama Anak
Image Source: Channel 24

DREAMERS.ID - Setelah menikah dengan chef bernama Chris Fisher pada tahun 2018. Aktris Amy Schumer dikaruniai seorang anak.

Anak berjenis kelamin laki-laki yang diveri nama Gene Attell Fisher lahir pada 5 Mei 2019. Setelah anaknya beranjak ke usia setahun, Amy menyadari ada yang aneh dengan nama anaknya.

Jika dibaca, nama anaknya Gene Attell terdengar seperti 'genetial' yang berarti alat kelamin. Padahal nama tengah samg anak 'Atell' diambil dari nama komedian Dave Attell.

Baca juga: Wanda Sykes, Amy Schumer dan Regina Hall Jadi Host Oscar 2022

Wanita yang juga merupakan seorang stand up komedian itu pun baru-baru ini mengatakan telah mengganti nama tengah putranya.

"Kalian tahu, nama anak kami, Gene, sudah resmi berubah? Sekarang sudah menjadi Gene David Fischer. Tadinya Gene Attell Fischer, tapi kami baru sadar nama anak kami 'Genital'," ungkap Amy Schumer.

David sendiri diambil dari nama asli dari komedian Dave Attell. Juga merupakan nama tengah ayahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)