home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segerombolan Serigala Turun ke Taman Kota Israel, Ada Apa?

Jumat, 17 April 2020 23:00 by Rie127 | 2133 hits
Segerombolan Serigala Turun ke Taman Kota Israel, Ada Apa?
Image Source: Romanis Insider

DREAMERS.ID - Sebelum virus corona mewabah, seluruh tempak wisata selalu diramaikan oleh pengunjung, salah satunya adalah Taman Hayarkon, Israel. Dulu, taman ini ramai dengan orang-orang yang menghabiskan waktu untuk jogging, bermain, hingga piknik.

Sayangnya, sejak pandemi virus corona, taman ini sepi tidak ada pengunjung. Namun, baru-baru ini taman ini kedatangan pengunjung baru, yaitu segerombolan serigala.

Gerombalan serigala tersebut datang sebelum malam hari, dan terlihat sedang bersenang-senang, berbaring, dan bermain-main di taman tersebut. Zvi Galin, direktur departemen kedokteran hewan Tel Aviv, mengatakan bahwa mereka mati-matian mencari makanan.

“Mereka tidak punya makanan, jadi mereka datang sedikit lebih awal dan mereka akan menempuh jarak yang lebih jauh untuk mencari makanan”. kata Galin.

Galin juga memperkirakan terdapat kurang lebih 100 serigala yang tinggal di Hayarkon Park. Namun, tidak perlu khawatir karena serigala ini cenderung takut kepada orang.

Baru-baru ini, orang-orang juga terlihat memberi makan para serigala dengan makanan anjing, dan langsung habis di santap. Sayangnya, Galin menyarankan agar orang-orang tidak memberi makan serigala.

Hal ini dikarenakan serigala dapat terbiasa bergaul dengan manusia, dan akan menjadi agresif jika mereka tidak diberi makanan, karena mereka dapat merasa ketergantungan pada manusia.

Selain di Taman Hayarkon, babi hutan juga terlihat di beberapa jalan di kota Haifa, dan juga kambing gunung liar yang terlihat di trotoar kota resor Laut Merah Eilat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)