home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bolbbagan4 Tanggapi Tuduhan Manipulasi Chart Kepada Artisnya

Jumat, 17 April 2020 23:00 by dodo07 | 894 hits
Agensi Bolbbagan4 Tanggapi Tuduhan Manipulasi Chart Kepada Artisnya
Image source: kpopherald

DREAMERS.ID - Bolbagan4 memang menjadi salah satu idola K-Pop yang lagunya kerap masuk ke chart musik bahkan sering menjadi jawara. Namun, belum lama ini, beredar kabar jika Bolbbagan4 termasuk artis yang memanipulasi chart.

Hal tersebut bermula ketika Kim Geun Tae mengadakan konferensi pers di Majelis Nasional di mana ia menuduh Creativer perusahaan pemasaran mengakuisisi dan menyalahgunakan akun online warga biasa secara ilegal untuk memanipulasi grafik musik. Para seniman yang dituduh mengambil bagian dalam manipulasi chart salah satunya adalah Bolbbalgan4.

Terkait hal tersebut, pihak agensi Bolbbagan4 pun membantahnya. “Setelah kandidat Partai Rakyat Kim Geun Tae mengadakan konferensi pers di mana ia secara keliru menuduh BOL4 memanipulasi grafik tanpa bukti, Shofar Music dan artisnya telah mengalami kerusakan serius pada reputasi kami.' Ujar perwakilan agensi.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Mereka melanjutkan, 'Kami tidak bisa lagi mentolerir situasi ini dalam kesunyian. Kami menilai bahwa masalah ini mungkin berdampak pada pemilihan baru-baru ini, jadi kami memutuskan untuk menunggu untuk merilis pernyataan sampai setelah pemilihan."

Selain merilis beberapa pernyataan terkait tuduhan tidak benar ke artisnya, Shofar Music meminta jawaban Kim Geun Tae dan bukti yang jelas tentang tuduhannya. Jika Kim Geun Tae tidak dapat memberikan bukti, mereka menuntut permintaan maaf resmi dan pernyataan resmi yang mengakui bahwa dia telah mengeluarkan informasi yang salah.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)