home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Reno3 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Bawa Keunggulan Apa Saja?

Sabtu, 18 April 2020 11:11 by fzhchyn | 2297 hits
Oppo Reno3 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Bawa Keunggulan Apa Saja?
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Pada bulan April ini, Oppo Indonesia akan menggelar ajang Oppo Connect Clearly dan memastikan kehadiran tiga perangkat baru sekaligus. Salah satu yang akan diluncurkan adalah Reno3 Pro.

“Oppo Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah Oppo Reno3 Pro,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Ia menambahkan, “Penerus Oppo Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar.”

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Varian Pro dari seri Reno3 ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera. Kamera utama pada perangkat ini dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode. Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

Reno3 Pro diposisikan Oppo sebagai perangkat yang masuk dalam lini jajaran premium high-end, posisi yang sama dengan pendahulunya Reno2. Belum ada keterangan lebih detail mengenai perangkat ini. Mungkin harga yang diusung tidak jauh berbeda dengan Reno2 kala diperkenalkan resmi di Indonesia, 7.999 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)