home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Perdana 'The King: Eternal Monarch' Catat Rekor untuk Drama SBS

Sabtu, 18 April 2020 14:00 by fzhchyn | 1504 hits
Rating Episode Perdana 'The King: Eternal Monarch' Catat Rekor untuk Drama SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS The King: Eternal Monarch akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 17 April kemarin. Begitu dinantikan oleh para fans, tak heran jika penayangan perdana drama ini mencacat rating yang tinggi.

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, ‘The King: Eternal Monarch’ merupakan dram afantasi romantis yang menceritakan dua dunia paralel, di mana Korea berlatar negara monarki konstitusional dan Korea masa kini. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, penayangan perdana ‘The King: Eternal Monarch’ mencatat rata-rata rating penonton 10,1 dan 11,4 persen secara nasional. Angka tersebut mencatat rekor rating episode pertama drama Jumat-Sabtu di saluran SBS sejauh ini.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sebelumnya, rating episode perdana drama Jumat-Sabtu terbaik di SBS dipegang oleh beberapa drama seperti ‘The Fiery Priest’ dengan 10,4 persen, ‘Vagabond’ juga 10,4 persen, dan ‘Hyena’ dengan 10,3 persen.

Sementara di ranah televisi kabel, drama JTBC ‘The World of the Married’, yang mengalami peningkatan di setiap episodenya sejak penayangan perdana, di episode ini mengalami penurunan rating 0.3 poin dan mencatat rating 18,5 di minggu ini. Kemudian Channel A ‘Eccentric’ mencatat rating 0,8 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)