home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jung Eun Chae Klarifikasi Rumor Perselingkuhan dengan Jung Joon Il

Minggu, 19 April 2020 10:30 by muthiasp | 1332 hits
Agensi Jung Eun Chae Klarifikasi Rumor Perselingkuhan dengan Jung Joon Il
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama barunya The King: Eternal Monarch, Jung Eun Chae diterpa rumor negatif. Ia diduga pernah menjadi selingkuhan dari penyanyi Jung Joon Il sepuluh tahun yang lalu. Saat itu, Jung Joon Il diketahui sudah menikah.

Sebelumnya, situs WikiTree telah menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Jung Eun Chae dan Jung Joon Il telah berselingkuh 10 tahun yang lalu. Jung Joon Il sudah menikah pada saat itu, tetapi laporan itu mengklaim bahwa Jung Eun Chae tidak mengetahuinya.

Menanggapi laporan ini, perwakilan Jung Joon Il menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasinya karena kehidupan pribadi artis, tetapi juga mengklaim bahwa Jung Eun Chae tahu bahwa Jung Joon Il sudah menikah.

Baca juga: Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae Dikonfirmasi Pacaran

Pada 19 April, KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Eun Chae memberikan klarifikasi tentang rumor perselingkuhan tersebut, "Masalah ini adalah masalah yang sangat pribadi yang berakhir 10 tahun yang lalu".

Agensi menjelaskan, "Tidak ada pihak yang berniat mengangkat masalah ini di masa sekarang, tetapi karena laporan yang tiba-tiba ini, orang-orang memperlakukannya seolah-olah itu adalah kasus saat ini".

Lebih lanjut, agensi berharap tidak ada lagi rumor yang beredar, "Kami menyesal bahwa situasi ini telah menyebabkan kerugian bagi artis kami yang bagian dari kehidupan pribadinya yang terungkap ke publik. Kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi lebih lanjut dan membuat pernyataan tanpa bukti".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)