home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ungkap Kesan Reuni dengan Kim Eun Sook di Drama The King: Eternal Monarch

Senin, 20 April 2020 10:15 by muthiasp | 1777 hits
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ungkap Kesan Reuni dengan Kim Eun Sook di Drama The King: Eternal Monarch
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho dan Kim Go Eun akhirnya kembali ke layar kaca usai bertahun-tahun tidak mengambil proyek drama, dan reuni dengan penulis Kim Eun Sook. Pada sesi wawancara, keduanya mengungkapkan kesan bisa bekerja sama lagi dengan penulis handal tersebut.

Drama The King: Eternal Monarch sendiri lebih spesial karena menjadi proyek akting pertama Lee Min Ho pasca menyelesaikan wajib militernya. Ia pun mengungkapkan alasan memilih untuk membintangi drama ini, "Nama Kim Eun Sook menjadi yang paling memberatkan dan berpengaruh. Aku memilih drama ini karena dasar kepercayaan".

Terkait proyek barunya ini, Lee Min Ho mengatakan, "Ini waktu untuk merefleksikan diriku. Aku harus menggambarkan [imej berbeda] dari usia 20an karena sekarang aku 30 tahun, jadi aku harus berkembang, dan aku rasa ini cara yang tepat untuk menunjukkannya. aku memikirkan banyak cara baik untuk merefleksikan masa laluku".

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sedangkan Kim Go Eun menjelaskan, "Sebenarnya, drama ini terasa lebih sulit karena ini kedua kalinya kita bekerja sama. Aku tidak ingin merusak kenangan manis kita. Aku bersenang-senang selama syuting karena kami sekarang menjadi lebih deat secara emosi".

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama The Heirs. Sedangkan Kim Go Eun melalui drama Goblin. Keduanya sukses menjadi drama fenomenal pada masa penayangannya, dan menjadikan nama aktor dan aktris tersebut menjadi lebih populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)