home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The King Eternal Monarch: Grand Comeback Lee Min Ho dan Kim Go Eun Lewat Sentuhan Romansa Fiksi Kim Eun Sook

Senin, 20 April 2020 12:20 by muthiasp | 1046 hits
The King Eternal Monarch: Grand Comeback Lee Min Ho dan Kim Go Eun Lewat Sentuhan Romansa Fiksi Kim Eun Sook
Image source: SBS

DREAMERS.ID - The King: Eternal Monarch, drama yang paling dinantikan di awal tahun 2020 ini akhirnya resmi tayang perdana pada 17 April kemarin. Drama ini menjadi comeback megah dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam karya baru penulis handal Kim Eun Sook.

Bagaimana tidak megah. Sepanjang sejarah karirnya, Lee Min Ho belum pernah memerankan karakter dari kelas sosial rendah, dan kini kembali berakting sebagai seorang kaisar. Karakter Kim Go Eun pun digambarkan sebagai orang penting yang menyelamatkan kaisar tersebut.

Kisah drama The King: Eternal Monarch diawali dengan adegan di mana Raja, ayah dari Lee Gon (Lee Min Ho), dibunuh oleh adiknya sendiri yaitu Lee Lim yang mengambil suling bambu di Kerajaan Korea tahun 1994. Lee Gon kecil melihat pembunuhan itu dan melawan Lee Lim, lalu tidak sengaja membuat suling bambu itu terbagi menjadi dua. Sosok misterius muncul saat Lee Gon hampir dibunuh Lee Lim.

Lee Lim (Lee Jung Jin) dan salah satu pengawalnya kabur ke hutan bambu membawa satu patahan suling dan masuk ke portal yang menghubungkannya dengan Republik Korea tahun yang sama. Sejak itu, Lee Lim tidak pernah menua dan membunuh kembarannya di Republik Korea. Ia juga memalsukan kematiannya di Kerajaan Korea.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

25 tahun kemudian, Lee Gon tumbuh sebagai Kaisar yang tampan dan kuat. Ia aktif mengikuti berbagai kegiatan tapi masih dibayangi oleh sosok misterius penyelamatnya yang memiliki id card Jung Tae Eul (Kim Go Eun), polisi Republik Korea. Satu ketika, ia mengejar sosok yang diduga sebagai Jung Tae Eul dan benar-benar membawanya ke dunia Republik Korea.

Saat itu, ia langsung dipertemukan dengan Jung Tae Eul. Lee Gon dibawa ke kantor polisi, dan cukup terkejut ketika bertemu dengan Jo Eun Seop (Woo Do Hwan), kembaran Jo Young pengawal pribadinya. Untuk hidup di sana dan mengenal lebih jauh sosok Jung Tae Eul, Lee Gon menjual kancing berlian yang ada di bajunya.

Lucunya, Lee Gon menitipkan Maximus, kuda kesayangannya, di halaman rumah Jung Tae Eul. Lalu bersikap posesif saat Jung Tae Eul ingin pergi makan malam dengan rekan-rekan kepolisian. Dua episode perdana diakhiri dengan Lee Gon yang 'melamar' Jung Tae Eul untuk menjadi ratu di Kerajaan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)