home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Digosipkan Pacaran, Agensi Konfirmasi Loco dan Stephanie Lee Sudah Putus

Senin, 20 April 2020 12:45 by fzhchyn | 1325 hits
Baru Digosipkan Pacaran, Agensi Konfirmasi Loco dan Stephanie Lee Sudah Putus
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Baru-baru ini rumor menyeruak tentang hubungan asmara yang terjalin antara rapper Loco dengan model Stephanie Lee. Kedua bintang ini dikabarkan berpacaran dan agensi masing-masing pun telah memberikan tanggapannya.

Pada 20 April, muncul pemberitaan bahwa Loco dan Stephanie Lee telah menjalin hubungan spesial sejak awal tahun lalu. Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa keduanya dipertemukan melalui seorang kenalan.

Menaggapi laporan tersebut, seorang sumber dari AOMG, agensi yang menaungi Loco menyatakan, “Mereka baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan yang bersahabat sebagai kolega.”

Baca juga: Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

Sumber dari agensi yang menaungi Stephanie Lee juga memberikan pernyataan serupa dengan mengatakan, “Meskipun mereka sempat berpacaran, mereka baru-baru ini memutuskan untuk tetap sebagai rekan yang bersahabat.”

Loco saat ini tengah menjalankan tugas wajib militernya sebagai polisi sejak februari 2019, sementara Stephanie Lee telah aktif bermain drama dengan tampil di beberapa proyek seperti ‘The Last Empress’ dan ‘Partners for Justice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)