home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Penyanyi Korea Berikan Dukungan Lawan Virus Corona Lewat Lagu 'Evergreen'

Senin, 20 April 2020 16:55 by dodo07 | 1020 hits
Sederet Penyanyi Korea Berikan Dukungan Lawan Virus Corona Lewat Lagu 'Evergreen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi virus corona memang masih mewabah di berbagai negara termasuk di Korea Selatan. Hal inilah yang akhirnya membuat beberapa penyanyi Negeri Ginseng tersebut menyumbangkan suara mereka sebagai bentuk dukungan untuk melawan pandemi ini.

Pada hari Minggu (19/04), beberapa penyanyi Korea berkolaborasi dalam sebuah video untuk menyanyikan lagu ‘Evergreen’. Diketahui lagu ini dinyanyikan oleh 24 tim yang terdiri dari 34 penyanyi populer.

Dalam proyek kali ini, beberapa penyanyi yang berpartisipasi ialah Kang San Ae, Kim Jo Han, Kim Feel, Na Yoon Kwon, Solbin, Haein, Yujeong, Soyeon, dan ZN LABOUM, Joy Red Velvet, Muzie, Bada, Baek Ji Young, JeA Brown Eyed Girls, Sandeul B1A4, Bizzy, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung Super Junior.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Ada pula Ali, Ailee, YooA Oh My Girl, Oh Yeon Jun, Yoon Do Hyun, Solji EXID, Lee Eun Mi, Tiger JK, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai TXT, Ha Dong Kyun, dan Hong Jin Young. Proyek ini dipimpin oleh Kim Hyung Seok yang bertugas memproduksi dan mengaransemen ulang lagu.

Video tersebut dirilis dengan judul yang berbunyi, “Menyanyikan ‘Evergreen’ lagi di tahun 2020, untuk para petugas medis di seluruh dunia yang sedang melawan COVID-19”. ‘Evergreen’ sendiri merupakan lagu lawas yang ditulis oleh musisi senior Kim Min Gi dan pertama kali dinyanyikan oleh Yang Hee Eun pada tahun 1979.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)