home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Menyentuh Taylor Swift Perdana Nyanyikan 'Soon You'll Be Better'

Senin, 20 April 2020 16:30 by bellaevania | 693 hits
Penampilan Menyentuh Taylor Swift Perdana Nyanyikan 'Soon You'll Be Better'
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya Taylor Swift membawakan lagu 'Soon You'll Get Better' di acara konser virtual 'One World: Together at Home' yang digelar Global Citizen dan World Health Organization (WHO) pada Sabtu (18/4/2020).

Dalam konser yang direkam dari rumah itu, dengan latar belakang dinding bunga-bunga Taylor Swift duduk menyanyikan lagu itu sambil memainkan piano. 'Soon You'll Be Better' merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album 'Lover'.

Lagu itu ditulis ketika ibu Taylor Swift tengah dalam masa penyembuhan melawan kanker. Dalam beberapa wawancara terdahulu, Taylor Swift mengatakan tidak akan bisa membawakan lagu itu secara langsung karena lagu tersebut sangat emosional baginya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Itu sangat, sangat sulit untuk ditulis, dan itu dari keputusan keluarga apakah akan memasukkannya ke dalam album Lover," kata Swift, dikutip dari People. "Kami sebagai keluarga memutuskan untuk meletakkan ini di album, dan itu adalah sesuatu yang saya sangat banggakan, tapi itu sangat sulit," lanjutnya.

"Saya tidak bisa menyanyikannya. Sulit bila hanya berurusan secara emosional dengan lagu itu," katanya saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)