home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemah di Rumah Ala Johnny dan Mark NCT Juga Bisa Jadi Alternatif Liburan

Selasa, 21 April 2020 16:55 by muthiasp | 2304 hits
Kemah di Rumah Ala Johnny dan Mark NCT Juga Bisa Jadi Alternatif Liburan
Image Source: V Live

DREAMERS.ID - NCT punya berbagai cara untuk menghibur penggemar selama masa jarak sosial di tengah pandemi corona ini. Jika sebelumnya Taeyong dan Doyoung melakukan piknik di rumah, kini giliran Johnny dan Mark yang memberikan alternatif hiburan lain.

Dalam siaran V Live yang diunggah akun NCT, Johnny dan Mark terlihat sedang camping atau kemah di dalam rumah. Cara ini bisa kamu ikuti untuk menghilangkan kebosanan dari kegiatan sehari-hari yang dirasa monoton.

Pertama-tama, tentu harus menyiapkan sebuah tenda. Tidak perlu halaman yang luas, kamu bisa mendirikan tenda kemah di dalam kamar seperti yang dilakukan Johnny dan Mark. Lalu beri dekorasi lampu-lampu gantung kecil untuk menambah suasana.

Baca juga: Rekomendasi 3 Tempat Glamping Terbaik untuk Lepas Stres

Hal penting lainnya yang harus disiapkan adalah makanan ringan favorit kamu. Melihat dari Johnny dan Mark, mereka terlihat menikmati keripik kentang serta minum jus buah. Pelantun lagu hits Kick It ini juga membuat coklat panas lalu menyantapnya dengan biskuit dan marshmellow.

Kemah juga identik dengan permainan. Untuk menghabiskan waktu, Johnny dan Mark berlomba untuk menyusun lego. Kamu bisa menggantinya dengan permainan lain yang kamu gemari, seperti uno atau monopoli.

Nah, kamu bisa melakukan kemah bersama dengan anggota keluarga dan menambah keakraban. So, tetap di rumah ya, Dreamers.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)