home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Ungkap Mengapa IU adalah Contoh Terbaik dalam Menghadapi Komentar Jahat

Selasa, 21 April 2020 14:25 by fzhchyn | 1411 hits
Heechul Ungkap Mengapa IU adalah Contoh Terbaik dalam Menghadapi Komentar Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Heechul Super Junior berbagi pendapatnya tentang cara terbaik dalam berurusan dengan para haters dan komentar kebencian dalam episode terbaru ‘7.7 Billion in Love’ yang tayang pada 20 April kemarin.

Salah satu panelis Amerika, Tyler bertanya kepada sang para host dan selebriti yang hadir menjadi bintang tamu tentang apakah agensi di Korea bertanggung jawab untuk membantu menangani komentar jahat. Dan mereka mengatakan bahwa pergi ke dokter untuk masalah kesehatan mental di Korea masih dianggap tabu, dan Heechul menambahkan, “Dan jika orang mengetahui bahwa kau pergi ke sana, maka itu mengarah pada komentar yang lebih jahat.”

Tyler bertanya apakah ada tempat yang aman di dalam agensi atau dalam komunitas selebriti tempat orang dapat meminta bantuan. Heechul menjawab bahwa agensinya SM Entertainment memiliki sistem di mana orang dapat secara pribadi mendapatkan konseling dari dokter untuk hal-hal seperti komentar jahat dan agensi juga mencoba hal-hal lain untuk membantu artis dengan kesehatan mental mereka.

Ia melanjutkan, “Selebriti lain dan aku sendiri berpikir itu bagus, tetapi masalah terbesar dengan komentar jahat adalah bahwa bahkan jika semua orang termasuk agensimu, bisnis tertentu, klinik, dokter yang kompeten, dan teman baik semuanya membantumu, satu postingan membuat semua itu hilang.”

Yoo In Na mengangguk dan mengatakan bahwa itu seperti dicuci otak. Heechul setuju dan berkata, “Itulah sebabnya satu-satunya hal yang dapat kau lakukan adalah mengajukan pengaduan pidana terhadap penulis komentar jahat. Tapi itu tidak semudah yang kau kira.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul menjelaskan, “Setiap kali komentar jahat diangkat sebagai topik, aku mengatakan bahwa orang harus menghadpainya seperti yang dilakukan IU. IU sama sekali tidak menunjukkan keringanan hukuman.”

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya ia mengirim pesan ke IU bahwa acaranya akan membahas topik komentar jahat, sehingga ia bertanya, “Apakah kau akan merasa tidak nyaman jika aku berbicara tentang IU, yang menurutku selebriti paling keren?” dan IU membalas, “Bicaralah dengan isi hatimu.”

Setelah itu Heechul mengatakan, “Aku rasa kau harus merespon seperti IU. Tanpa keringanan hukuman. Aku sudah memikirkan IU sebagai seseorang yang mengatasi beberapa rumor konyol dan adalah orang yang sangat bijak, dan dia berkat bahwa ia mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka semua.”

Heechul berbagi, “Dia mengatakan bahwa jika ia bertemu dengan para pelaku, mereka berbicara tentang sejumlah kondisi yang tidak menguntungkan yang mereka alami atau mengeluh tentang tekanan mental yang mereka derita karena pengaduan kriminal. Jadi mereka mengubah IU yang awalnya adalah korban menjadi pelaku. Dia (IU) sangat terkejut dengan itu dan dia tidak pernah menunjukkan keringanan hukuman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)