home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Eunsang Eks X1 Siap Rilis Photobook Pertamanya

Selasa, 21 April 2020 15:15 by dodo07 | 659 hits
Lee Eunsang Eks X1 Siap Rilis Photobook Pertamanya
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member X1, Lee Eunsang belum lama ini memberikan kejutan untuk para penggemar. Bukan lewat karya musik, Lee Eunsang dikabarkan akan merilis photobook pertamanyanya bulan depan.

Melalui perwakilan agensinya, Brand New Music, Lee Eunsang dikabarkan tengah menyusun photobook pertamanya yang akan diberi nama ‘As Promised’. Hal tersebut menyusul poster yang menampilkan Lee Eunsang dengan nuansa yang lembut yang baru-baru ini dirilis.

Meski belum dapat diungkap kapan photobook ini dirilis, namun bagi penggemar yang ingin memesan pre-order untuk photobook Lee Eun Sang ‘As Promised’ akan segera berjalan mulai 1-17 Mei mendatang.

Baca juga: Brand New Music Siap Debutkan Boy Group Baru Bersama Lee Eun Sang

Sebelumnya, Lee Eunsang diketahui baru saja akun Instagram pribadi. Diharapkan, dengan adanya Instagram ini, ia dapat berkomunikasi dengan para penggemar secara lebih dekat seperti yang ditulis di bagian caption, “Halo, ini Lee Eun Sang. Mari kita sering bertemu di masa depan.”

Sementara itu, Lee Eunsang diketahui sempat berkompetisi di acara survival Mnet 'Produce X 101' pada tahun 2019 dan memulai debutnya dengan X1. Menyusul pembubaran X1 pada bulan Januari, ia pun melanjutkan pelatihan di agensinya Brand New Music.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)