home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Ungkap Perasaannya Bintangi Drama 'Chances of Going from Friends to Lovers'

Selasa, 21 April 2020 17:20 by Rie127 | 588 hits
Ong Seongwoo Ungkap Perasaannya Bintangi Drama 'Chances of Going from Friends to Lovers'
Image Source: Esquire

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Ong Seongwoo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dalam wawancara tersebut Ong menceritakan tentang perasaannya saat menyelesaikan masa promosi album terbarunya yang bertajuk ‘Layers’.

Ong mengatakan bahwa album tersebut berisi tentang pemikiran dan emosi yang ia rasakan, karena ia juga turut berpartisipasi dalam proses penyusunan dan menulis lirik lagu yang ada di album tersebut. Ia juga mengatakan bahwa hal yang sangat bearti baginya adalah ketika para penggemar menghargainya.

Ong juga mengungkapkan perasaan gembiranya mengenai drama yang akan ia bintangi, yaitu ‘Chances of Going from Friends to Lovers’ bersama dengan Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, dan PO Block B.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

“Baru-baru ini, kami berkumpul bersama beberapa kali untuk berlatih naskah, dan rasanya seperti tanda seru muncul di kepalaku, dan aku berpikir, 'Ah, ini menyenangkan!" ungkap Ong.

Di masa yang akan datang, Ong mengatakan bahwa ia ingin mengerjakan sebuah proyek yang dapat menghangatkan hati para penonton dan memiliki pesan yang kuat dan dapat membuat penonton tertawa. Ia juga mengaku tidak ada tipe karakter tertentu yang ingin ia perankan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)